);

INI PENJELASAN MENGAPA KITA DILARANG BASAHKAN KEPALA DULU SEMASA MANDI TETAPI HARUS DIMULAI DENGAN BASAHKAN KAKI

kita selalu dengar orang jatuh dikamar mandi serta terserang str0ke dsb. Mengapa kita tidak kerap dengar jatuh di tempat tempat lain? Sepanjang saya ada kursus gaya hidup sehat, seseorang pembicara professor uitm yang juga turut serta dengan acara berolahraga negara mereferensikan agar waktu mandi jangan sampai basahkan kepala dulu, basahkan segi badan. Ini lantaran saat kepala basah serta dingin, d4rah semuanya bakal mengalir ke kepala untuk memanaskan kepala, logis ‘warm blooded human’ bila ada saluran d4rah sempit, mungkin saja saja bisa menyebabkan saluran d4rah pecah. Ini kerapkali berjalan di kamar mandi. Silakan sebarkan agar makin banyak sadar serta mungkin saja saja bisa menolong jauhi momen ini.

1. Diawali dari segayung siramkan di telapak kaki.
2. Segayung di betis.
3. Segayung di paha.
4. Segayung di perut.
5. Segayung di bahu.
6. Berhentilah sesaat 5-10 detik.

Kita bakal rasakan seperti uap/angin yang keluar dari ubun-ubun bahkan juga meremang, lantas lanjutkan dengan mandi seperti umum. Hikmahnya : Seperti pada gelas yang di isi air panas lantas kita isi dengan air dingin. Apa yang berlangsung? Gelas bakal retak!!! Jika badan kita …. apa yang retak? Suhu badan kita condong panas serta air itu dingin, jadi yang berlangsung jika kita mandi selekasnya menyiram pada badan atau kepala, angin yang harusnya keluar jadi terjerat atau mematikan lantaran pecahnya pembuluh darah.

Jadi karena itu kita kerap menjumpai orang jatuh di kamar mandi mendadak terserang ‘stroke’. Mungkin saja saja kita kerap masuk angin lantaran langkah mandi kita yang salah. Mungkin saja saja kita kerap migrain lantaran langkah mandi yang salah. Langkah mandi ini baik untuk semua usia terlebih yang mempunyai sakit diabetes, darah tinggi, kolesterol serta migrain/sakit kepala samping. Insya Allah.. Jangan sampai pelit pengetahuan. Silahkan kongsi untuk faedah berbarengan

Add Comment