);

ULAR TANNIN, MAKHLUK BERKEPALA 7 YANG DISEDIAKAN ALLAH UNTUK MENCARIK ISI DAN TULANG MANUSIA DI ALAM BARZAH.

Alam kubur menggambarkan tempat yang tentu kita tinggali sesuatu hari nanti, mudah – mudahan menegaskan kita buat membetulkan mutu amalan sepanjang di dunia

mangulas alam barzah, seluruh orang tentu hendak terbuat merinding. tetapi bagaimanapun pula, sudah kodratnya manusia nanti hendak singgah di alam tersebut. kematian merupakan sesuatu perihal yang tentu untuk seluruh makhluk yang hidup. kalangan muslim tentu sedikit banyak mengenali tentang alam kubur.

alam barzah menggambarkan jendelanya akhirat. apa yang kita rasakan sepanjang di alam kubur menggambarkan balasan setimpal kelakuan kita semasa hidup. untuk orang yang taat, dia terdapat terdapat ruang luas dan juga pula sinar cerah. tetapi bila kebalikannya, ular tannin dengan 7 kepala hendak siap menjemput dengan seluruh siksa mengerikannya. serupa apa sesungguhnya ular tannin? berikut ulasannya.
ular 7 kepala yang disiapkan allah buat menyiksa pendosa

allah yang maha mengenali seluruh sikap manusia di dunia. oleh karena itu, dia pula mempersiapkan balasan orang – orang yang tidak beriman, salah satunya merupakan ular tannin. makhluk tersebut spesial diciptakan buat menyiksa manusia – manusia sombong yang tidak yakin dengan kekuasaan – nya.

ular tersebut berjumlah 99, dan juga tiap – tiap ekor mempunyai 7 kepala. tidak hingga di situ, tiap – tiap kepala dari ular tersebut hendak mencakar, menggigit dan juga pula menyemburkan dapat sampai manusia jadi bengkak. siksaan tersebut hendak terus berlangsung sampai tiba hari kiamat.

Sedia menyiksa muslim yang gemar maksiat

sejatinya, ular tannin disiapkan bukan cuma untuk orang – orang yang tidak beriman aja. untuk manusia yang yakin hendak kekuasaan – nya, tetapi masih sering melaksanakan maksiat sepanjang di dunia pula hendak disambut dengan siksaan ular tanin.

terlebih lagi, para perempuan yang enggan menyusui anaknya (tanpa terdapat sebab yang syar’i) pula hendak menerima siksa pedih dari makhluk tersebut. buah dada yang senantiasa dibanggakan di dunia hendak dicabik – cabik oleh ular ganas, sampai tidak tersisa lagi wujud yang sepanjang ini dia banggakan di dunia.

Menyiksa dengan menelan segala badan sang mayat, kemudian mengeluarkannya lagi
siksaan yang dicoba oleh ular tanin tidak cuma sebatas mencabik dari luar. dari hadist yang diriwayatkan oleh abdullah bin abi mulaikah, dia sempat mendengar aisyah sempat mengatakan kalau orang – orang pakar maksiat hendak disiksa dalam kuburnya, dicabik – cabik oleh ular yang ganas dan juga botak.

setelah itu ular tersebut hendak memakan manusia tersebut dari kepala sampai kakinya. sehabis melumat badan tersebut, lalu ular tannin hendak keluarkan badan orang tersebut dan juga hendak berulang ke wujud sempurna, tetapi setelah itu dimakan lagi dari kepala sampai kaki, dan juga begitu seterusnya.

Perkara yang dapat selamatkan anda dari ular tannin bagaikan manusia biasa tentu diliputi oleh kelalaian dan juga pula khilaf. seluruh orang benar tidak luput dari dosa, tetapi manusia masih dapat melaksanakan penilaian pada pribadinya. entah itu apa yang telah ia perbuat, apa yang telah dikatakan, dan masalah apa yang dirasa merugikan diri ataupun teman . waktu yang baik untuk manusia buat melaksanakan penilaian merupakan kala bakal berangkat tidur.

sampai – sampai taubat tersebut buatnya berupaya buat tidak melaksanakan kesalahan yang sama pada besok hari. sebetulnya, allah maaf pemaaf dan juga tentu hendak membagikan rahmat untuk siapa aja yang sungguh – sungguh membetulkan diri, menyempurnakan shalat, berlaku baik pada sesamanya. tidak hanya taat pada perintah allah, membaca al – qur’an pula berguna buat melindungi kita dari azab kubur.

seperti itu sedikit pembasahan tentang ular tannin. seram benar, tetapi butuh dikenal bila allah benar mempersiapkan makhluk tersebut untuk mereka yang tidak taat dengan perintahnya. dengan peringatan terdapatnya ular tannin, mudah – mudahan tetap menegaskan kita buat senantiasa tunduk dengan perintah – nya

Add Comment